Sunday, May 6, 2018

Langkah Tingkatkan Kualitas Sabung Ayam


Kualitas dari ayam bangkok aduan super yaitu satu dambaan semasing sebagian yang mempunyai sabung ayam dan penghobi sabung ayam dimanapun ada. Pastinya semua pengagum dan yang mempunyai ayam terlebih ayam petarung akan demikian sukai apabila berhasil memiliki ayam dengan kesehatan yang baik serta stamina yang bagus. Ayam itu pastinya juga akan berikan satu tontonan yang demikian menarik perhatian saat berada di satu pertarungan sabung ayam.

Banyak sisi yang mengubah kekuatan bertanding dari ayam kompetisi seperti teknik berlaga, latihan, bentuk fisik, kecerdasan, dan bakat ayam itu akan sekian mengubah. Tetapi ada hal paling perlu yang perlu dipunyai lebih dulu oleh ayam kompetisi favorite, yakni kesehatan.

Sehebat apapun ayam dalam berlaga dalam satu pertarungan, apabila ayam bangkok aduan super itu tengah dalam kondisi yg tidak prima jadi ayam itu tidak akan mengeluarkan semua teknik berlaganya karna akan mudah capek karna kehabisan stamina yang tentu akan mengakibatkan kekalahan dalam pertandingan dengan mudah. Kualitas ayam kompetisi itu saat berlaga akan demikian tergantung dengan makanan dan langkah merawat ayam itu.

Untuk mengatasi masalah kesehatan ayam kompetisi yang paling dicintai anda, jadi kami akan berikan beberapa resep favorite yang umum digunakan oleh sebagian botoh pengagum ayam aduan dalam merawat kesehatan dari ayam kompetisi mereka.

Di bawah ini yaitu beberapa bahan yang bisa juga anda pakai dalam buat resep untuk kesehatan ayam kompetisi anda :

• Kunyit
• Jahe
• Laos
• Kencur
• Sereh

Semua bahan itu di rebus untuk merendam makanan serta jangan pernah lupa juga untuk berikan gula merah pada ayam kompetisi yang paling dicintai anda kurang lebih 1 minggu sekali.

Pakai daun sirih untuk di rebus serta lalu airnya diberi pada ayam anda, ini juga akan bermanfaat untuk menghindar penyakit yang juga akan menyerang ayam anda.

Rebus daun pepaya muda serta lalu ambillah airnya lantas minumkan pada ayam anda, ini juga akan sekian bermanfaat untuk kesehatan ayam anda, tingkatkan stamina serta nafsu makan.

Racikan di atas bisa dipakai untuk menambah stamina dan ketahanan badan dan untuk menangani masalah dehidrasi pada ayam kompetisi yang paling dicintai anda. Pemberian racikan di atas bisa anda beri sehari-harinya untuk dapatkan dampak yang bagus.

Hal yang perlu anda ketahui lebih dulu anda merawat serta melatih ayam kompetisi yang paling dicintai anda, sebaiknya jelas buat untuk ayam petarung unggul yang diinginkan agar bisa menang dalam Semasing pertarungan sabung ayam.

Latihan ayam umumnya mempunyai maksud untuk tingkatkan kualitas otot, stamina dan tenaga yang dipunyai ayam itu. Bila anda saksikan ayam yang paling dicintai anda alami penurunan stamina waktu latihan atau kompetisi, baiknya anda dengan cermat lakoni apakah yang salah dengan ayam anda.

Banyak bagian yang mungkin saja saja juga akan mengubah kemampuan serta stamina ayam anda, oleh karenanya anda harus juga sering mencari tahu beberapa informasi yang mungkin saja saja bisa mengubah stamina ayam itu.

Sekianlah artikel kami yang berjudul “ Langkah Tingkatkan Kualitas Sabung Ayam ” terima kasih sudah menyempatkan diri di artikel kami, semoga dapat membantu anda dalam kenali bagaimana langkahnya jadi lebih kualitas berlaga dari sabung ayam bangkok aduan super.

Bila ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi kami di :

AGENS128
BBM : AGENS128/D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725
FB : @Agen. Sabung. Ayam. Online
FB : @judi. sabung. ayam
FB : @s128. net
FB : @s128AGEN
Instagram : agens128_ofc

No comments:

Post a Comment