Monday, May 7, 2018

Menguatkan kualitas Leher Sabung Ayam Lebih Kuat Dan Kebal


Kualitas leher seekor ayam laga bangkok memiliki sebah peran yang butuh dalam menyempurnakan tekniknya kecuali untuk jauhi pukulan lawan, leher juga seringkali jadi maksud pukulan yang sering di incar oleh lawan. Oleh karena itu perawatan leher sekian butuh untuk ayam kompetisi bangkok.

Oleh karena itu, perawatan leher sekian butuh untuk seekor ayam kompetisi bangkok. Tentang kriteria leher ayam kompetisi bangkok yang bagus mempunyai ukuran tengah karna ayam dengan leher yang sekian besar jadi akan menghambat dan memperberat pergerakan ayam itu. Leher ayam kompetisi bangkok yng bagus tidak akan tidak sekian panjang karna leher yang panjang juga akan menghambat pergerakan supaya dapat menghindar, leher ayam kompetisi bangkok yang bagus juga lentur, leher ayam kompetisi yang bagus akan kuat terima pukulan sampai jadi satu di antara yang kuat.

Untuk memperkuat leher ayam kompetisi agar jadi tidak tidak tebal serta kuat dapat dengan cara-cara, salah satunya lewat langkah teratur mengurutnya, dengan latihan yang disempurnakan dengan senam leher buat perlindungan leher ayam dari kekakuan. Untuk dapatkan hasil maximum, latihan spesial untuk memperkuat leher ayam kompetisi dapat dikerjakan dengan teratur mulai ayam berumur 6 bln. karna diusia ini ayam mulai alami perubahan otot serta demikian pas apabila latihan yang mempunyai maksud untuk memperkuat leher telah mulai dikerjakan untuk menjangkau hasil maximum.

Mengenai trick untuk memperkuat leher ayam aduan jadi kebal serta kuat juga akan kami hidangkan dengan komplit seperti berikut ini :

Menguatkan otot-otot leher dapat dikerjakan dengan latihan yang disudahi dengan senam yang mempunyai maksud jauhi cidera otot pada ayam. Mengenai langkah untuk melatihnya seperti berikut :

• Pertama gerakkanlah leher ayam dari kiri ke kanan lewat langkah tangan kiri memegang pangkal leher dan tangan kanan memegang kepala. Untuk latihan pertama lakukanlah selama 1-3 menit dan tingkatkanlah bertahap senantiasa setiap harinya sampai maksimum 10 menit jangan sampai sekian lama karna bisa menyebabkan leher jadi kaku yang akan mengganggu penyerangan yang sempurna ayam.

• Selingkanlah latihan itu semasing 1 menit lewat langkah mengurut dengan jari jempol dan telunjuk dengan arah menuju kepangkal leher ayam dengan maksud kembalikan susunan otot - otot seperti pada awalnya.

• Lalu, sempurnakanlah dengan senam leher lewat langkah memutar leher dengan halus buat perlindungan ayam dari cidera karna latihan itu. Senam leher sekian bagus apabila ditangani pada 3 minggu sesudah berlaga dengan maksud melunturkan kembali otot - otot yang menegang dan capek setelah kerjakan pertarungan di arena sabung ayam.

• Untuk menguatkan leher dapat ditangani dengan menguji abar sampai otot - otot leher dapat jalan dengan sendirinya. Tetapi untuk kerjakan uji abar pada ayam itu tidak dapat keseringan disarankan untuk menguji abar demikian hari sekali atau 1 minggu sekali, karna ayam kompetisi bangkok butuk pemulihan pada sisa luka dan luka memar, bila anda keseringan berikan latihan abar pada ayam itu jadi bisa jalan kerontokan bulu terutama bulu sayap ayam itu.

Langkah diatas yakni satu langkah mudah dan cukup efektif supaya dapat menguatkan leher ayam kompetisi jadi lebih kebal dan kuat jadi satu di antara calon petarung lebih dulu masuk arena sabung ayam dengan catatan leher ayam kompetisi itu mempunyai ruas tulang yang bagus dan rapat.

Sekianlah artikel kami yang berjudul “

No comments:

Post a Comment